Pemandu Sesat 600km Kerana Tersalah Simpang!

| November 20, 2014 | 0 Comments

Kali ini aku cuba untuk bercakap Indonesia. Betulkan aku ye kalau salah. Bisa saja ya mas. Mari dengar berita pelik ini!

81 tahun pria Australia menjadi hilang pada pagi hari ketika dalam perjalanan ke toko-toko dan akhirnya dijumpai hampir 600km dari rumah asalnya. Eric Steward (pria yang sesat) mengatakan kepada polisi ia gagal untuk berhenti karena dia memang “suka memandu”.

Lebih dari delapan jam kemudian, setelah mengambil salah belok di jalan raya, ia meminta polisi negara bahagian Victoria untuk bantuan.

“Aku hanya pergi keluar di jalan untuk memandu dengan baik, tenang dan damai. Aku tidak tahu ke mana aku pergi tapi aku tahu itu di suatu tempat, dan dengan sedikit keberuntungan saya pada akhirnya akan menemukan istri saya lagi,” katanya.

Istrinya, Clare, telah menjadi semakin khawatir mengenai pasangannya setelah mencapai dia di handphonenya kerana suaminya itu telah mengidap sedikit demensia (penyakit mudah lupa).

“Dia sopir yang baik. Sangat fokus, aku tahu bahwa banyak. Kami akhirnya tahu di mana dia ketika aku berkata ‘Apakah ada tanda-tanda di sekitar?” Dia berkata, ‘eh, Westgate Bridge’, “katanya dalam referensi Melbourne yang terkenal tengara.

Polisi negara bagian Victoria Clayton Smith mengatakan Mr Steward telah datang kepadanya di sebuah stasiun layanan dan mengatakan kepadanya, ia telah hilang.

“Meskipun kami harus tertawa. Ketika kami bertanya mengapa dia tidak berhenti sebelumnya dia menjawab,” Aku hanya ingin memandu “,” katanya.

Mr Steward tidak peduli tentang semua perhatian, mengutip usia sebagai faktor yang membebaskan dalam petualangannya.

“Ini banyak rewel bukan?” katanya.

“Saat Anda masuk ke 80 dan di luar itu tidak penting banyak. Dia ada di luar sana menunggu untuk kami dan Anda hanya harus menunggu giliran Anda.”

Dia menolak usulan untuk mendapatkan sistem navigasi satelit.

“Kenapa kau ingin salah satu dari mereka? Anda tidak dapat tersesat. Tidak ada kesenangan dalam hal itu.”

Sumber Berita: BBC UK

Tags: , , , , , , , , ,

Category: Luar Negara

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *